Tuesday 23 February 2016

Ponselku ..

sungguh tidak adil rasanya,
jika hanya menceritakan aku yang dimudahkan.


aku percaya dimana ada kesulitan disitu ada kemudahan.

dalam hal ini, kesulitan yang aku angkat adalah kehilangan ponsel.
kala itu, aku sangat teramat bergantung dengan ponsel.
ya aku masyarakat modern ceritanya. hohoho
bukan, bukan hobiku update status.
bukan, bukan pula upload foto.
aku bergantung pada ponsel saat itu karena aku merasa kesepian.
upss. ya, aku jujur saja yah. hahahaa
aku kala itu mulai hobi mengungkapkan apa yang aku rasa
dan apa yang aku pikirkan di blogku.
kala itu juga aku hobi stalking.
hobi mengupdate informasi dunia luar dan dunia ku.
dunia yang ku miliki dulu.
aku sangat penasaran akan itu.
umm akan dia maksudku.

hari dimana ponsel (teman kesepianku) hilang,
adalah hari aku sedang diperjalanan menuju kampus.
aku berada di bus kota langganan.
selain yang aku sebutkan tadi, hobiku yang lain dengan si ponsel
adalah menyimpan dokumen perkuliahan.
ponselku sangat membantu,
aku rasakan itu.
oh .. ponselku yang malang.
ponsel penuh kenangan.

setelah hilang, aku tidak menangis.
bukan karena aku mampu beli lagi.
sama sekali bukan.
aku sendiri tidak mengerti kenapa hehee
entahlah~

aku si pemikir, merasakan ada maksud sesuatu.
ya .. aku merasa ini peringatan Allah untuk stop kebiasaan burukku.
dan kembali kedalam dekapanNya.
"sudahi bebanmu hadapi dunia baru bersama Ku"
itu yaa menurutku ..

No comments: