Monday 22 February 2016

Maha Penyayang

dari ketiga kisah yang terjadi,
aku selalu menyimpulkan makna,
aku tidak berfikir itu sekedar cerita.



semua kejadian terjadi secara tiba-tiba,
ketika aku sendiri pergi.
tapi aku tidak merasa sendiri.
aku malah merasa sesuatu berbeda.

Allah selalu menunjukkan keberadaan-Nya.
Melalui orang-orang yang ditunjuk-Nya.
Allah selalu menunjukkan kasih sayang-Nya.
Selalu memberikan semangat dan lindungan-Nya.
Aku merasa dalam dekapan-Nya.
Hangat.

Kau boleh berkata aku berlebihan.
Tapi aku sampe sekarang masih kebingungan,
untuk apa coba mereka sedemikian ada,
tiba-tiba, bercerita, menunjukkan kasih sayangnya.
Disitu Allah ada.

Ku rasa demikian denganmu,
Kalau tidak begitu,
berarti kamu belum menyimpulkan maknanya.

2 comments:

niwiarti said...

Emang yaaa.. Allah mah selalu tau ih.. Semangat Fildzah!

Fldzhsyh said...

iya kakak :) so do you ! semangat ;)